Saturday, January 5, 2013

KambingJantan.. Akhirnyaa!!

Weekend kali ini gue menghabiskan waktu ngebaca buku2. Dimulai dari hari Kamis lalu ( gue baru bisa nge-update sekarang ), istirahat pertama gue langsung lari ke perpustakaan. Jarak kelas gue ( 8D ) sama perpustakaan yang ada di sebelah ruang guru gue itu cukup jauh. Pas udah nyampe, gue langsung pergi ke rak buku bagian non-fiksi. Gue jarang banget menyentuh rak buku fiksi, karena emang gue nggak terlalu suka baca novel ( banyak novel cinta sama fantasi di sana ). Soalnya jarang ada novel komedi di situ.

Gue langsung nyari bagian rak buku kartun gitu, rak-nya buku2 Benny&Mice ( Katanya Benny sama Mice udah bukan partner lagi ya? huhuhu... ). Gue suka buku-buku mereka, mereka "secara nggak langsung" mengkritik Jakarta dan Indonesia lewat gambar-gambar mereka. Jadi gue minjem buku "100 Peristiwa yang Bisa Menimpa Anda", buku "100 Fakta tentang Daratan Kutub" ( gue salah satu penggemar beruang kutub >_< ), dan bukunya Geronimo Stilton yang "Kingdom of Fantasy" << direcommend sama temen. Well, di perpustakaan gue emang cuma boleh minjem 3 buku/pinjaman.

Gue pergi ke pustakawannya, buat dicap tanda pinjeman. Pas buku gue lagi dicap ( kebetulan yang dicap yang non-fiksi dulu ), tiba-tiba mata gue melotot ( hiperbola, hahaha ) ke tumpukan buku yang baru dibalikin. WELL DI PALING ATAS TUMPUKAN BUKU ADA BUKU BERWARNA HIJAU DENGAN JUDUL: KAMBINGJANTAN!!


( kambing jantan.... tan... tan... *bergema* )

Shock bukan main. Spontan gue langsung teriak, "BU!! BU!! SAYA MAU PINJEM YANG ITU AJAAAA!!" Sambil nunjuk ke buku itu. Satu ruangan nengok gue semua. *biarin* terus buku Kingdom of Fantasynya Geronimo Stilton terganti oleh buku KambingJantannya radityadika. Gue salah satu fans berat Radith, dan gue udah baca bukunya yang Babi Ngesot, KambingJantan yang komik, Manusia Setengah Salmon, sama Tolong, Radith membuat saya gila ( minjem semua. Nyokap nggak bolehin, katanya nggak bermanfaat ._. ). Ya gue seneng banget bisa minjem buku perdana Radith yang membuat dia sukses besar. Gue lebih seneng manggil dia "Radith", soalnya kalo "Dika" itu mirip "DICK-a"... ( Radith sendiri yang bilang :P )

Gue langsung senyum2 sendiri. Gue langsung baca bukunya, diem-diem di kolong meja hohoho *gak sabaran*. Pulang dari sekolah, gue baca lagi. Pas Jumat, gue baca juga, tapi sempet kepotong gara2 gue maen PES2012. Apa itu PES2012? Pro Evolution Soccer, game bola gitu. Mirip-mirip sama FIFA sama Winning Eleven. Tapi menurut gue PES itu grafiknya keren banget. Gue belom sempet beli PES2013, dan emang nggak berniat. Jangan salah, cewek juga bisa maen bola... ( setidaknya gamenya~ )

Akhirnya gue baru selesai baca tadi. Gue sukses ketawa dan perut gue terkocok abis. Nyokap gue sempet risih sama gue, gara2 kejadian begini:
*Lagi di kamar tidur nyokap, nyokap sama adek gue nonton Fast Five di HBO sambil tiduran di ranjang. Gue lagi duduk di samping ranjang, sambil baca buku KambingJantan*

Nyokap+Adek: *anteng nonton TV, terkesima dengan gantengnya Paul Walker*

Gue: *baca KambingJantan*

Nyokap: "Eh, yang jadi Dominic Toretto itu yang maen The Pacifier ya?"

Adek: "Iya, si Vin Diesel"

Gue: HUAHAHAHHAHAHAHAHHH Buakakakkakakak Orang Ostrali bolot BUAHAKAAAKAHAKHAKAKAK uhuk... uhk... BUAKAKAKKAKAKAKAKAKAK

Nyokap+Adek: *ngeliatin gue*

Gue: Buakakakakkaakkak huahahahhaha *sambil ngeluarin air mata* Dari nama "Harianto" jadi "Arigato" ( nama orang Jepang ), terus jadi "Harimo" ( sejenis binatang di Indo ), terus jadi "Harimoto" ( sejenis micin ) BUAKAKAKKAKAKAAK orang ostrali bolooot buakkakakaak

Nyokap+Adek: *lanjut nonton Fast Five*

Orang yang udah baca KambingJantan pasti ngerti.

Tapi gue nggak nyangka perpustakaan P2 bakal beli buku KambingJantan. Yaah... Semoga buku-buku Radith yang lain bisa masuk, sekalian sama bukunya Shitlicious, Poconggg, Lupus dll~

THANK YOU SO MUCH!! Buat Bu Erna sama Bu Sri, sang librarian tercinta yang udah ngadain buku KambingJantan. Gue terharu. Hidup P2!!

2 comments:

  1. hidup p2!!! gue juga mau!! aaah!!! feb.. ini blog yg pramuka bukan? ckckck.. gila lo ketawa sendiri di kamar yg laen pada ntn fast five lo ngakak kyk org gila... wkwkwk.. tobat feb... tobat.. sepertinya Radith memang sudah membuatmu gila...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan! Blog gue yang pramuka masih ada, nggak gue ubah-ubah. Emang blog pramuka gue mirip ( bangeeeet ) sama blog yang ini, tapi background yang ini gue ubah, wkwkwk :D

      Delete